Sabtu, 26 November 2011

Metode Pembelajaran Bahasa Inggris

Pada hari sabtu tanggal 26 November 2011 KKG telah mengadakan kegiatan rutin yang bertempat di SDN Adiwerna 01. Acara berfokus membicarakan teknik pengajaran Bahasa Inggris di Kelas dengan pemandu Bapak Imam Subekti,SPd. Sebelum acara inti Ketua KKG Bapak Himawan Rosyidi,SPd  memberi sambutan tentang pentingnya pembuatan rencana harian dan pembuatan RPP sebelum guru mengajar di kelas dan juga menjelaskan materi KKM. Berikut suasana interaktif pemandu dan anggota kkg dalam pertemuan tersebut.


2 komentar:

  1. trnyata kec. dmn sy tinggal msh tertinggal jauh. Bagaimana akan megadakan keg.rutin, KKG bhs Inggris SD saja tidak ada. Mendapat undangan adanya KKG bsk sbtu sdh sngat bersyukur. Trnyata msh ada pihak yang peduli bagaimana pntingnya bhs. ing. Bukan hanya sebagai pel.muatan lokal yang di "anak tirikan"..Smg dgn adanya KKG ini nantinya akan banyak memberikan manfaat pada para guru2 bhs.inggris seperti halnya di kec. adw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih atensinya mbak solikha,semoga di tempat tinggal anda juga khususnya kecamatna Bumijawa segera berdiri KKG Bahasa Inggris SD.Mudah-mudahan kwalitas siswa SD dikabupaten bertambah maju dalam penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

      Hapus